Burger Terlaris & Paling Digemari dengan disain counter yang sangat menarik, sistem kerja yang baik, standarisasi kerja yang jelas, keinginan untuk terus berbagi dan berarti!!! BERGABUNG DENGAN KAMI, MILIKI USAHA MANDIRI, RAIH KESUKSESAN BERSAMA HUBUNGI OchaFoods 0 2 1 - 9 2 6 5 4 3 5 9 or burger_ku@yahoo.co.id

Tuesday, February 07, 2006



Ini salah satu contoh sepenggal laporan keuangan kami. Big counter lokasi didepan Alfamart Bumi Sani Permai. Terlihat dibaris paling bawah :
Omset Kami dicounter alfamart bumi sani Rp12.245.500
Kami bisa memberi komisi karyawan Rp382.300,-
Menggaji karyawan Rp150.000,-
Uang makan karyawan Rp232.500
Sewa Tempat Rp275.000,-
Biaya Operasi Lainya +- Rp500.000
Luar biasa saya masih bisa mendapat laba bersih perbulan Rp4.872.485,-
Berarti jika anda berinvestasi rp3.750.000,- untuk big counter hanya dalam waktu 1 bulan modal anda sudah kembali.
Kami ingin begitu juga dengan mitra-mitra kami, selamat bergabung dan menikmati hasil dari usaha mandiri anda !!!


3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Saya mau tanya, brp presentase komisi utk karyawan dr hasil penjualan ? saya liat kok tiap hr berbeda prosentase nya, jd cara mhitungnya bagaimana ya?

yg ke 2..gaji pokok karyawan kok kecil ya? standar brp sih ?

tks.
peminat

9:25 AM

 
Blogger Yusuf H Nelwandi said...

gan, kok sewa tempat beda2, itu itungannya perhari kan??? kok hari pertama 11-ribuan, hari kedua 18-ribuan. btw, gimana carany ngitung gas? emang bisa ngitung gas? kenapa ga dibulat-in per tiap tabung?

5:07 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Boleh tahu counter BurgerKu terdekat di daerah Jakarta Barat, terutama di Kalideres/Cengkareng?
saya berminat untuk ambil franchise, tapi jujur saya blm pernah lihat counter burgerku dan rasa burger yg ditawarkan..
saya tunggu infonya ya.. :)

Trims.
Lia

3:39 AM

 

Post a Comment

<< Home