Burger Terlaris & Paling Digemari dengan disain counter yang sangat menarik, sistem kerja yang baik, standarisasi kerja yang jelas, keinginan untuk terus berbagi dan berarti!!! BERGABUNG DENGAN KAMI, MILIKI USAHA MANDIRI, RAIH KESUKSESAN BERSAMA HUBUNGI OchaFoods 0 2 1 - 9 2 6 5 4 3 5 9 or burger_ku@yahoo.co.id

Tuesday, February 07, 2006

BurgerKu

Anda mungkin banyak yang belum mengetahui brand ini. Tapi untuk anda yang bertempat tinggal disekitar Bekasi Tambun Bumi Sani Permai, Papan Mas, Perumnas 3, pastilah pernah dengar fenomena Burger palling laris dan paling digemari, untuk dapat menikmati BurgerKu minimal harus mengantri 10-15 menit.

Setelah kami berjalan 6 bulan dengan perkembangan sangat baik, mengalami pertumbuhan usaha yang luar biasa, sebagai contoh penjualan tertinggi per bulan Agustus 2005 dari laporan keuangan kami omset kami mencapai 36 juta hanya dengan 3 counter BurgerKu. Dengan nilai keuntungan 45-50%.

Awal tahun 2006 ini kami siap membagi kesuksesan kami dengan mitra-mitra yang ingin bergabung dengan kami. Ketika baru 1 minggu kami mencoba bisnis ini sudah puluhan orang mengajukan untuk bermitra dengan kami, namun karena merasa kami belum siap dan banyak keterbatasan kami dengan sangat menyesal menolak permintaaan bermitra dengan mereka.

Setelah berbagai persiapan matang akhirnya kami membuka dan mengundang bapak/ibu yang ingin berinvestasi, belajar berwirausaha, memulai bisnis sendiri dengan memiliki usaha BurgerKu.

Jika anda berfikir selama ini memulai bisnis itu susah, modal saya terbatas, saya tidak mempunyai waktu, resiko yang besar, saya masih bekerja dan berbagai segudang alasan.
Percayalah jika anda tidak pernah memulai bertindak anda tidak akan pernah berani berbisnis, mulailah dengan yang kecil, kecil modalnya, kecil resikonya, sedikit waktunya.
Dengan menjadi mitra kami anda berarti sudah bertindak, apa untungnya ?
1.Modal yang Kecil (Mulai dari 3,5 - 10 Jt untuk bermitra)
2.Resiko yang kecil (anda tidak harus kehilangan banyak uang untuk mencoba-coba usaha, pertumbuhannya sangat baik/trend)
3.Waktu yang sedikit (Jika anda masih bekerja anda bisa mencari karyawan untuk menjaga counter, jangan takut anda pasti masih mendapat cash flow)
4.Bisa belajar berwirausaha (dengan mengurus sendiri counternya)
5.Mengisi waktu luang (untuk pensiunan dan tetap ingin ada kegiatan)

Tunggu apa lagi ! kami tunggu anda bermitra dengan kami !

Salam DahsyatLuar Biasa!
OchaFoodsManagements

33 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Saya tertarik dengan Bisnis yang Anda tawarkan. Tapi posisi saya di Surabaya.
Apa memungkinkan ?

Terimakasih sebelumnya.

2:39 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Terimakasih....

untuk area Surabaya kemungkinan baru bulan depan...saat ini kami sedang memproses Master Waralaba kami di surabaya...

Mohon bersabar...kecuali anda bisa mengajak 10 teman/mitra anda untuk bergabung dengan BurgerKu kami bisa segera membuka Distributor disana...

Jika anda ingin menjadi master Waralaba/Distributor kami di surabaya kami masih membuka kesempatan karena baru ada 1 calon master waralaba kami di surabaya.

Salam Sukses, Dahsyat Indonesia

Lina
021-926 54 359

3:12 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Terimakasih untuk tanggapannya yang cepat :)
Untuk menjadi Master Waralaba, syarat2 apa saja yang harus dipenuhi ?
Apa Kewajiban dan Hak-hak yang di dapatkan oleh Master Waralaba ?
Kalau memungkinkan, mohon kiranya mengirimkan ke email eko@suryasoft.net

11:41 AM

 
Blogger ulil said...

Saja juga sangat tertarik dengan bisnis ini apalagi rumah saya tempat yang sangat strategis (didepan pasar).Tapi posisi saya ada di Tulungagung JaTim.Mohon deh cepat2 di proses distributor di kota2 di jatim seperti kediri yg terdekat dengan Tulungagung

1:25 PM

 
Blogger BurgerKu said...

Terimakasih....

Kami berusaha secepatnya untuk bisa membuka MasterArea Didekat anda....

Mohon dukungan doa dan semangatnya mudah2an dengan cepat dan lancar....

1:30 PM

 
Anonymous Anonymous said...

yang ingin saya tanyakan..

1. berapa rata2 pengeluaran per bulan + berapa proyeksi pengiriman tiap bulan ?

2. berapa modal kotor temasuk biaya tak terduga yang saya harus persiapkan untuk bisnis ini ?

3. tolong jelaskan secara detail dukungan franchisor kepada franchisee.... tapi sebelumnya saya ingin mencoba produk burgerku ini

4. bagaimana perijinan dari DEPKES, legalitasnya,, apakah sudah terdaftar di AFI? domisili saya di Bandung

5. Apakah ada Franchisee burgerku di bandung yang dapat dihubungi agar lebih memudahkan untuk bertatap muka ?

btw, penghasilan saya masih labil tapi saya dapat menyiapkan dana yang cukup... ( saya masih mahasiswa lho )

9:19 PM

 
Anonymous Anonymous said...

saya masih bekerja sebagai karyawati, apakah bisa menjalankan bisnis ini dengan pengawasan dari BurgerKu? Semisal, recruiting karyawan, pengawasan dan laporannya?

dinar

9:59 AM

 
Blogger BurgerKu said...

bisa saja, lokasi ibu berada didaerah mana yahh...mungkin ibu bisa menghubungi kami via telpon...terimakasih.... kami tunggu...

8:24 PM

 
Anonymous Anonymous said...

saya tertarik dengan bisnis ini. lokasi saya di surabaya or sidoarjo. saya ada beberapa permintaan
1. mohon berkenan mengirimkan syarat dan perhitungan BEP nya.
2. burgerku sudah merajalela dimana saja?
imel saya : wannas_18@yahoo.com
terimakasih

10:56 AM

 
Blogger BurgerKu said...

Untuk mendapatkan syarat dan perhitungan anda harus mengirimkan data2 yasng kami minta terlebih dahulu...pertanyaan sudah tercantum di blog mohon dijawab !

11:05 AM

 
Anonymous Anonymous said...

ok pak. saya pingin tau 3 counter ini dimana saja. dan pertanyaan paling penting dari saya, ada sertifikat halal??
trimakasih

2:11 PM

 
Blogger BurgerKu said...

3 counter yang bapak maksud yang mana yahh...?

Ya produk yang kami pakai sudah bersertifikat halal....

10:43 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Saya mau nanya nih, kurang jelas dengan istilah2 berikut, sama atau berbeda:
master area, master waralaba, distributor.

Terima kasih.

10:17 AM

 
Blogger BurgerKu said...

secara maksud sama....pemegang wilayah namun kami lebih sreg dengan istilah master area

5:57 PM

 
Anonymous Anonymous said...

apakah promosi di suratkabar,majalah,brosur,tv,radio didukung ocha food? apakah di semarang sudah ada master bisnis nya?

3:08 PM

 
Blogger BurgerKu said...

Semarang sudah ada beberapa orang yang mengajukan...Promo di media belum kami lakukan... kami masih menunggu waktu yang tepat...Jika berminat menjadi master silakan mengirimkan Cv anda pada kami...

3:56 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Lokasi saya di Batam, saya berminat untuk membuka burgerku dibeberapa Mall di Batam yg sudah mulai ramai, Bagaimana caranya ?.
Saya dapat dihubungi di 0778-7051712.

8:48 AM

 
Blogger BurgerKu said...

Pa bisa brikan alamat email bapak ke kami...

8:20 PM

 
Blogger Unknown said...

Ini alamat email saya:

batamsound@gmail.com

4:29 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Saya tertarik untuk tau lebih banyak tentang BurgerKu.
Tolong kirimkan info selengkapnya ke email saya christien_lukito@yahoo.com.
Trus, apakah sudah ada yang menjalankan BurgerKu di Pekanbaru, Riau?

Thanks

11:02 AM

 
Anonymous Anonymous said...

saya mau nanya ttg lama pendaftaran sampai mulai usaha berapa lama, dan berapa investasi kotor yang hrs disediakan untuk yg tipe besar,. terimakasih
alifu_andato@yahoo.com

10:17 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Saya dibatam, tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang burgerku, seperti: berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah counter baru didaerah batam? apabila disurvey, survey market apa saja yang dibutuhkan? seandainya saya ingin menjadi master, bagaimana breakdown untuk investasi awal sebesar 50jt itu?

Kebetulan latar belakang saya adalah F&B industri. Email saya di: wibowo_tommy@yahoo.com
Terima kasih
Salam Dahsyat

8:26 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Salam sukses selalu dari ...www.Perantara.Biz ... sambil jual burger... jual voucher elektronik ...

9:38 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Salam kenal. Waahhh... menarik sekali nih peluang usaha BurgeKu ini. Kalau boleh tahu di Bandung/Cimahi sudah ada Koordinator Area atau Master Area belum ya? Karena kebetulan saya tinggal di Cimahi. Kalau sudah ada bisa minta tolong diinfokan ke email handybdg@yahoo.com.au. Thanks.

5:10 PM

 
Anonymous Anonymous said...

saya di samarinda dan saya tertarik dng burgerku ini..apakh di smd sdh ada produk burgerku ini...kalo boleh tau utk yg mini counter ongks kirmnya brp ke smd?
email saya :ragil_jgj@yahoo.com
tks infonya

1:23 PM

 
Blogger Unknown said...

Wah, saya sangat tertarik dengan usaha ini, tapi saya tinggal di Medan , apa ada kemungkinan saya untuk bergabung ? saya serius ingin belajar berwirausaha dengan Burgerku karena pasar di medna untuk produk makanan burger sangat bagus. Ini email saya nelyfarida@gmail.com

Terima kasih,
Nely

10:42 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Saya tertarik untuk tau lebih banyak tentang BurgerKu.
Tolong kirimkan info selengkapnya ke email saya ti0l_29@yahooo.co.id
Trus, apakah sudah ada yang menjalankan BurgerKu di Purwokerto?
Skaranga ka buka usaha warnet,lokasi warnetku deket AKBID dan asrama mahasiswi
Terus daging burgerku itu sosis bukan se?

11:34 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Saya Tertarik dengan yang big counter senilai 3.750.000,- posisi saya dicikarang. lalu untuk franchise feenya itu bagaimana apa hanya 200.000/bln. atau ada lain2.
mohon info selengkapnya berikut biaya kirimnya dikirim ke email saya :
anita_cki@yahoo.com
atau ke hp. 93071623
karna no telp yang tercantum tdk bisa dihubungi.
terima kasih.

5:28 PM

 
Blogger suroso said...

Saya tertarik bermitra dengan bergerku, tetapi lokasi saya berada di kota Muara Teweh kalimantan tengah, memungkinkan nggak ya?, karena jangkauannya agak jauh?

3:51 PM

 
Anonymous Anonymous said...

saya tertarik utk mjd mitra burgerku. ingin buka d kota kediri dan mojokerto (wil. jawa timur)mohon info lengkap ke:
triyana_puji@yahoo.com
putrisyazwina@yahoo.co.id

terima kasih

8:21 PM

 
Blogger Unknown said...

mau tanya syarat bermitranya apa saja y?

7:46 AM

 
Blogger Unknown said...

Saya dan suami saya sangat berminat berbisnis ini. Area Tulungagung sudah ada atau belum.
Syarat bermitranya apa saja.
Dan cara pemasaran serta pengeluaranya itu gimana.
Mohon pencerahan emaile : wimawima33@gmail.com
Atau kontak telpon.
085606547742.
Terimakasih.

2:48 AM

 
Blogger Unknown said...

Saya dan suami saya sangat berminat berbisnis ini. Area Tulungagung sudah ada atau belum.
Syarat bermitranya apa saja.
Dan cara pemasaran serta pengeluaranya itu gimana.
Mohon pencerahan emaile : wimawima33@gmail.com
Atau kontak telpon.
085606547742.
Terimakasih.

2:49 AM

 

Post a Comment

<< Home