Burger Terlaris & Paling Digemari dengan disain counter yang sangat menarik, sistem kerja yang baik, standarisasi kerja yang jelas, keinginan untuk terus berbagi dan berarti!!! BERGABUNG DENGAN KAMI, MILIKI USAHA MANDIRI, RAIH KESUKSESAN BERSAMA HUBUNGI OchaFoods 0 2 1 - 9 2 6 5 4 3 5 9 or burger_ku@yahoo.co.id

Tuesday, February 07, 2006

Bagaimana Cara Menjadi Mitra Kami ?

Pertama : Anda harus mempelajari dulu BurgerKu ini, saya berharap dengan berbagai info yang ada di blog ini dapat memberikan anda banyak pengetahuan tentang kami walau sangat terbatas.

Kedua :
Setelah mempelajari saya sarankan untuk survai beberapa lokasi, pilihlah yang terbaik, murah, ramai. Jika memang anda mempunyai cukup dana dilokasi seperti mal adalah tempat yang terbaik, didepan alfamart, indomaret juga sangat baik, lokasi yang sangat-sangat baik adalah lokasi dimana diarea itu memang belum pernah ada burger sebelumnya, dengan kepadatan penduduk tinggi terutama anak-anak dan remaja.

Ketiga :
Mantapkan hati pilih jenis counternya, yakinkan bahwa yang anda pilih tepat, segera menghubungi kami 021-92654359 untuk melakukan pemesaan. Marketing kami akan datang dan mejelaskan prosedur-prosedur dan berbagai perjanjian selanjutnya.

Keempat :
Anda harus memesan terlebih dahulu, baru counter kami akan produksi dengan biaya pemesanan 50% dari harga counter, lama produksi kurang lebih 2 minggu

Kelima :
Kami akan mengirimkan counter dan peralatannya jika seluruh pembayar telah lunas (kecuali dengan perjajian tertentu), kami mentraining anda untuk mengelola keungan free laporan keuangan bulan pertama, kami akan mentraining karyawan anda sehingga dapat mengikuti standart kerja kami.


Keenam :
Selanjunya counter sudah dapat berjalan, jika anda masih bekerja usaha ini bisa menjadi salah satu penambah income anda, jika anda pengusaha/wiraswasta akan menabah jenis usaha anda, jika anda pengangguran ini jalan terbaik belajar berwirausaha,
Selamat bergabung bersama kami.

12 Comments:

Anonymous Anonymous said...

saya tertarik dengan burgerku, tapi lokasi saya di surabaya. apakah saya bisa jadi mitra jika lokasi selain di jakarta? terima kasih

4:31 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Saya tertarik untuk jadi mitra & ingin membeli big counter. Sy mau tanya sewa tempat yg murah harga per bulan brp? Gaji karyawan 2 org brp? Apa harga 3.750.000 udh termasuk roti, daging, sayur u/ bahan burger? Ditunggu balasannya. Thanks

4:37 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Apakah di surabaya sudah ada burgerku??? dimana???

11:40 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Kok franchisenya sekarang jadi 9,5 juta?yang kemarin cuma 3 juta, kemana?Kalo cuma 3 juta-an saya juga tertarik..

6:21 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Saya sangat tertarik dgn usaha ini. Bgmn caranya saya bisa buka di medan. thx
nuel_bri@yahoo.com

3:51 PM

 
Anonymous Anonymous said...

saya tertarik dengan bisnis ini,bagaimana caranya saya bisa buka di kerinci propinsi jambi?

qwert_hanna@yahoo.com

5:24 PM

 
Blogger Panorama 76 News said...

Saya sangat tertarik dengan bisnis ini sebetulnya dari dulu saya pengen buka bisnis seperti ini, tapi franchisenya jadi 9,5 juta ya sebelumnya saya perenah liat cuma 3 jtan....rencananya saya mau buka bisnis ini dijakarta dan saya sudah punya lokasi yang cukup strategis menurut saya, dan juga rencana kedepan saya pengen buka di Jatinangor-Sumedang.....bagaimana caranya saya bisa bergabung dengan bisnis ini??terimaksih....mohon balesannya
email saya : bwrmjabaroc@gmail.com / bayu_trenggana@yahoo.com

9:08 PM

 
Blogger Octa said...

Saya ingin menjadi mitra bisnis Anda. Lokasi saya di Solo. Kemungkinan besar saya akan buka di Mal. Alasan utama karena di sampai saat ini belum ada yg menjual franchise2 burger di foodcourt-nya. Setahu saya di Solo belum ada Burgerku.
Mohon info detailnya. Saya bisa dihubungi di octatana@gmail.com
Terima kasih.

8:40 PM

 
Blogger Fritz said...

sya ingin menjd mitra anda, tp lokasi saya ditimika,papua. bagaimana saya bisa menhubungi anda? tolong dibls, thanks b4.

1:47 PM

 
Anonymous amanda said...

saya berminat jadi mitra anda, tapi modal saya sangat minim. lokasi saya ada di banjarbaru, kalimantan selatan.
buat pangsa pasar burger didaerah saya, cukup menjanjikan. email saya ah220373@yahoo.com

8:16 AM

 
Blogger lintang said...

kami berminat dng BURGER KU....tapi kami tinggal di lereng gunung lawu....tptnya tawangmangu solo.....tempat di pinggir jl utama dan bgimana klo kami gabung dng usah warnet kami...kan tambah Oe"''' tlng info nya

5:22 PM

 
Anonymous irfan said...

kami berminat dng BURGER KU....tapi kami tinggal di fatmawati....tptnya dijakarta selatan.....tempat di pinggir jl utama dan bgimana klo kami gabung dng usah warnet kami...kan tambah Oe"''' tlng info nya......tolong kirim ke alamat email saya.....indiradira@ymail.com.....trima kasih

1:34 PM

 

Post a Comment

<< Home